Monday 1 April 2013

MK812 Mini PC Android dengan Antena Eksternal


 Mungkin kita sudah banyak melihat dan mengetahui tentang perangkat mini PC. Kali ini hadir kembali mini PC tetapi dengan menonjokan segi fiturnya yang membuat perangkat ini berbeda dengan perangkat lainnya. Perangkat ini diberi codename MK812. Pada dasarnya, MK812 Mini PCadalah sebuah komputer mini yang dibekali dengan prosesor dula-core dan bersistem operasi Android. Kita bisa menghubungkan MK812 ke TV melalui sebuah kabel sehingga kita bisa menjalankan aplikasi android pada layar TV, seperti halnya membuat fungsi kerja TV berubah menjadi Komputer.
Ada fitur menonjol dari perangkat ini, yaitu terdapat fitur Bluetooth, Webcam built-in, dan antena eksternal yang dapat membantu kita meningkatkan penerimaan jaringan nirkabel. Semua fitur ini di pak ke dalam satu tongkat TV Android kecil. Mungkin kita masih ingat, kurang dari setahun yang lalu kita masih disodorkan perangkat dengan prosesor lambat, memori RAM yang sedikit, bahkan Wi-Fi. Tapi, kali ini MK812 Mini PC menjadi solusi karena hadir dengan prosesor dual dan quad-core, bluetooth, bahkan dibangun dengan tambahan kamera.
MK812 MK812 Mini PC Android dengan Antena Eksternal
MK812 Mini PC
Dengan adanya antena eksternal, kita bisa mendapatkan penerimaan Wi-Fi yang lebih baik dari pada tongkat TV Android lainnya. Sehingga kita bisa sepuasnya mendownload berbagai aplikasi dan games melalui fitur Wi-Fi. Semua dilakukan dengan kerja yang efektif dengan kemampuan kecepatan yang cukup tinggi.
MK812 Mini PC merupakan perangkat yang disokong oleh prosesor Rockchip RK3066 dual-core yang disandingkan dengan memori RAM berkapasitas 2GB dan dengan GPU grafis Mali 400. Sedangkan dari sisi memori internalnya, berbekal memori cukup besar yaitu 8GB. Terdapat port HDMI guna menancapkan tongkat antena ke TV anda. Terdapat pula webcam dengan kamera kekuatan 2MP.

Spesifikasi MK812 :
  • Dual-core Allwinner A9 1.2 – 1.6GHz CPU Prosesor
  • On-board 8GB memori flash NAND
  • Kapasitas memori RAM yang tinggi, 2GB
  • Tertanam kamera 2MP, Bluetooth, dan Mikrofon
  • Mendukung Airplay
  • Antena Wi-Fi yang terhubung ke internet
  • Output Full HD 1080/2160p di TV, dengan kabel HDMI
  • Kendali video HD dan bermain game
  • Mendukung USB nirkabel keyboard, mouse, dan remote control
  • Kartu memori untuk memperluar penyimpanan
Uniknya, kita bisa mengontrol MK812 mini PC ini dengan ponsel pintar atau smartphone kita. Dengan Remote Controler APP memungkinkan kita dapat mengontrol mini PC ini dengan smartphone apapun termasuk untuk fungsi keyboard dan mouse. MK812 Mini PC  terbaru ini mendukung Flash 11.x dan HRML 5.
Berikut ini contoh video dari MK812  Mini PC ini, Cek!

Harga MK812 :
Untuk mendapatkan sebuah MK812 Mini PC  ini anda cukup membayar sebesar 75 $ per unitnya.
Mungkin itu saja informasi dan review tentang MK812 Mini PC, semoga bermanfaat.

sumber informasi : http://tabloidgadget.com/

0 comments:

Post a Comment