Tuesday 19 July 2016

Administrasi Server Menggunakan Linux Debian 8

Selamat siang semuanya sahabat pembelajaran online. Lama sekali Admin Tidak update hal baru ya di sini. Iya mohon maaf sekali ya... karena kesibukan dari admin, dan lagi bloger ini juga hanya di jalankan oleh saya seorang diri. Sehingga kalau pas saya lagi sibuk sekali saya tidak bisa mengupdate informasi dari isi bloger ini. 

Pada posting awal ini saya akan mengajak anda untuk kembali belajar. Iya, karena dengan belajar kita akan dapat mendapatkan ilmu baru yang akan berguna untuk diri anda atau orang lain nantinya. Kali ini kita akan mencoba untuk melakukan "administrasi Linux Debian 8" tentunya anda jika sudah membaca tulisan saya terdahulu juga akan tahu. Terdahulu saya pernah melakukan post terhadap Linux debian 7 karena perkembangan softwre cukup cepat maka debian sudah realese versi yang 8.
Apakah modul lama tidak bisa di gunakan jawaban dari saya adalah bisa hanya saja, ada beberapa konfigurasi yang tidak sama jika anda menggunakan tutorial saya yang lama. Oleh karena itu berikut saya sediakan link untuk mendownload paper book dari linux debian 8 ini. 

0 comments:

Post a Comment